Skip to main content

Cara Membuat Facebook Hantu Dengan Mudah Dan 100% Work



 Hello gan kali saya akan mengajarkan bagaimana cara membuat fb hantu (facebook tanpa nama).ya fb hantu sedang populer di akhir-akhir ini.Apasih alasan orang membuat fb hantu?klo menurut ane sih orang membuat fb hantu karena ingin menjadi orang yang misterius 👻.Cara membuat fb hantu terbilang sangat mudah dan simpel,kalian hanya perlu menyediakan bahan yang diperlukan.
bahan yang diperlukan adalah:
  1. Internet.
  2. Laptop atau handphone.
  3. Secangkir kopi atau teh biar nikmat.
  4.  browser seperti chrome,mozilla,ataupun opera browser
Jika sudah memenuhi persyaratan diatas.kita bisa mulai ketahap selanjutnya.
Gak usah bicara panjang lebar lagi,langsung aja kita mulai ke step by stepnya:

  • Langkah pertama silahkan buka akun fb kalian terlebih dahulu.
  • Jika sudah,klik pengaturan pada facebook.

  • Lalu ubah bahasa pada facebook.Lihat gambar di bawah ini!

  • Pada pengaturan paling atas kemudian klik sunting.

  • ubah bahasa menjadi spanyol atau espanol.Lihat gambar di bawah ini gan.lalu klik simpan perubahan.


  • Lalu klik general dibagian pojok kiri atas.




  • Lalu pada bagian Nombre klik Editar

  • karena ane baru ganti nama,kan jadi gak bisa lagi,jadi ane kasih tutornya aja.Pada nama depan dan nama belakang isikan dengan font dibawah ini

    ନା
    • setelah itu klik oke aja atau save atau semacamnya untuk save.biasanya setelah itu disuruh masukin password lagi.
    • Jika sukses maka tampilannya akan seperti ini

    Untuk membuktikannya,silahkan buka akun fb lain yang sudah berteman dengan akun hantu yang tadi sudah dibuat,maka tampilannya akan seperti ini.

    Sekian tutorial dari saya,kurang lebihnya saya mohon maaf.Jika ingin bertanya silahkan isi di kolom komentar saja,insyaallah akan saya jawab secepatnya.
    masih mau ilmu? coba cek disini.
      Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
      Buka Komentar
      Tutup Komentar